Saturday 14 August 2010

Sudah 10 Pelatih Melamar

Daftar panjang pelamar pelatih Persiku untuk musim kompetisi Divisi Utama 2010-2011 semakin bertambah. Hingga sore kemarin, tercatat sudah ada 10 nama yang bakal meramaikan bursa arsitek Tim Macan Muria.

Menurut salah seorang anggota manajemen yang diberi tugas untuk mencatat para pelamar, Abdul Wahid, pada Selasa (10/12) pelamar yang mendaftar yakni Bambang Nurdiansyah, Inyong Lolombulan, Indra M Thohir dan Agus Setyono. Selanjutnya, pada Rabu (11/8) giliran Yussack Sutanto yang menyatakan minat bergabung.

Terakhir, hingga sore kemarin Hanafi, Mustaqiem, Samsul Bahri, Yance Metmey dan mantan Pelatih Kepala Persiku 2008-2009 Lukas Tumbuan, pun ikut mendaftar.
”Ada yang mengirimkan curriculum vitae melalui pos, email dan ada yang baru mengontak melalui telepon,” ujarnya.
Papan Tengah Wahid menambahkan, hingga saat ini belum ada sinyal kapan pendaftaran akan ditutup. Pasalnya, manajemen Persiku yang baru mengisyaratkan masih akan menerima beberapa pelamar lagi.

”Sepertinya masih akan terus bertambah,” ungkapnya.
Terpisah, manajer Persiku, Sam'ani Intakoris ketika dikonfirmasi menyatakan masih akan melihat perkembangan beberapa hari ke depan. Pihaknya juga merasa sedikit heran terkait jumlah pelamar yang begitu banyak. Padahal, kondisi timnya saat ini juga belum sepenuhnya jelas. Salah satunya, terkait pendanaan tim ke depan.
”Selain itu, manajemen juga baru terbentuk,” paparnya.

Mengenai siapa yang mungkin akan dipilih, dia belum dapat berkomentar lebih banyak. Pasalnya, pihaknya terlebih dahulu harus membuat tim khusus untuk menyeleksi para pelamar tersebut.

”Semakin cepat mendapatkan pelatih semakin baik,” ujarnya.
Mengenai target, dia mengaku tidak akan membebani target yang muluk-muluk. Bila sebelumnya Persiku terselamatkan bertahan di Divisi Utama setelah mengikuti play off, pada musim mendatang diharapkan tidak seperti itu lagi. Paling tidak ke depan Tim Macan Muria harus dapat berada di papan tengah dan bahkan kalau memungkinkan di papan atas.

”Yang jelas, kami tidak ingin berada di jurang degradasi seperti musim lalu,” jelasnya. (H8-21)
 
Persiku Kudus Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template