Monday 19 October 2009

Hari Ini 24 Pemain Didaftarkan

KUDUS - Hari ini 24 calon pemain Persiku didaftarkan ke PT Liga Indonesia (LI) oleh pihak manajemen. Pendaftaran tersebut sebagai salah satu syarat untuk menjadi peserta kompetisi Divisi Utama musim ini. Pendaftaran ini sekaligus dilengkapi dengan sejumlah surat alih status para pemain baru, dari amatir ke profesional.

Dari dua puluh empat pemain yang didaftarkan, salah satunya adalah pemain gelandang asal Kamerun, Owang Abong Crepin. Sedangkan untuk dua pemain asing lainnya menyusul, yakni antara 21 Oktober hingga 15 Desember, sesuai batas waktu pendaftaran dua pemain tambahan yang diberikan oleh PT LI.

Meski nama-nama pemain ini sudah akan didaftarkan ke PT LI, namun hingga kemarin mereka masih belum melakukan penandatanganan kesepakatan hitam di atas putih dengan manajemen. Rencananya, penandatanganan itu baru akan dilakukan pada 2 November mendatang.

Berkenaan dengan rencana penandatanganan kesepakatan antara manajemen dan pemain itu, kemarin sekitar tujuh calon pemain Persiku nondiklat, diundang manajemen untuk melakukan pembicaraan awal. Salah satu agenda yang dibahas adalah soal sistem pembayaran pemain, yang rencananya dilakukan bukan dengan sistem kontrak, melainkan dengan sistem gaji bulanan.

Selain itu, para pemain Persiku yang mayoritas adalah pemain lokal Kudus, juga tidak akan ditempatkan di mes dan tetap tinggal di rumah masing-masing. Sedangkan untuk pemain asing bakal ditempatkan di rumah kontrakan, seperti yang telah dilakukan untuk pelatih kepala. Para pemain tersebut, nantinya baru akan dikarantina jika menjelang pertandingan. (nas/aji)
 
Persiku Kudus Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template