Friday 26 March 2010

PSS dan Persiku Duel Hidup Mati

Laga antara Skuad Super Elang Jawa (Elja) PSS melawan Laskar Macan Muria, Persiku Kudus di Stadion Maguwoharjo bakal menjadi ajang pertaruhan besar bagi kedua tim.

Tuan rumah PSS saat ini bertengger di posisi kesepuluh dalam klasemen sementara dengan 18 poin dari 18 kali bertanding. Sementara Persiku Kudus saat ini berada di bibir jurang degradasi dengan jumlah laga yang sama dan hanya mengumpulkan 17 point.

Dan pertandingan ke sembilan belas yang bakal dilakoni oleh kedua tim tersebut bakal menjadi penentu siapa yang akan bertahan dan siapa yang akan turun kasta ke Divisi I musim depan. Permainan dengan tensi tinggi bakal diperagakan oleh kedua tim yang sama-sama ingin lepas dari jerat degradasi.

“Kami sadar memang tidak mudah bagi kami melakoni laga kali ini. Tapi kami telah siap dengan laga melawan Persiku Kudus. Dan kami butuh kemenangan agar lepas dari jurang degradasi. Apalagi kami main di kandang,” kata cartaker pelatih PSS, Sing Betay kepada Harian Jogja, di sela-sela latihan di Stadion Maguwoharjo, Kamis (25/3).

Sing mengungkapkan untuk bisa meraih poin penuh dalam laga penentuan kali ini, dirinya telah meminta kepada M Eksan dan kawan-kawan untuk tetap fokus dalam penjagaan.

Pola serangan dengan mengandalkan bola-bola bawah harus diperlihatkan dalam laga tersebut. [jumali/harianjogja]
 
Persiku Kudus Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template