Thursday 14 January 2010

Persiku Menang, Suporter Girang

Penampilan apik Agus Santiko dkk saat menjamu Persipro Probolinggo di Stadion Wergu Wetan dua hari lalu, membangkitkan kembali semangat para suporter yang sudah cukup lama tidak menyaksikan timnya memetik kemenangan.

Mereka berharap, penampilan seperti itu kembali terjaga saat Persiku menjamu PSBI Blitar pada Sabtu (16/1) lusa. Ini seperti diungkapkan Ketua Suporter Macan Muria (SMM) Taufan Hapsoro kepada Radar Kudus, kemarin.

''Hasil positif yang diraih Persiku saat menjamu Persipro, kita harapkan kembali berlanjut saat menjamu PSBI," ujarnya. Dia pun memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus dan manajemen, yang telah berupaya memberikan bonus sebesar Rp 17 juta kepada pemain.

''Semoga hal itu meningkatkan semangat para pemain untuk tampil lebih baik lagi, apalagi besok Sabtu adalah laga terakhir Persiku di putaran pertama," bebernya.

Taufan menambahkan, laga melawan Persipro setidaknya menjadi ajang pembuktian para pemain lokal Kudus, bahwa mereka pun bisa bersaing dengan para pemain yang sudah berpengalaman.

''Dengan modal motivasi, yakni semangat membela daerah, kita tentu ingin melihat mereka tampil dalam permainan terbaiknya lagi saat menjamu PSBI," imbuhnya. (aji)
 
Persiku Kudus Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template