Monday 11 January 2010

Menang atas Persipro Harga Mati



Menghadapi Persipro Probolinggo di stadion Wergu Wetan, Selasa sore ini, Persiku Kudus siap tampil habis-habisan. Anak asuh Welly Podungge itu ditargetkan meraih raihan poin penuh.

Tiga pemain asing, Camara, Owang Abong, dan Kamga akan diturunkan sekaligus. Satu-satunya pemain yang absen adalah Cucun Sulistyanto karena masih dalam tahap perawatan atas cedera yang dialaminya.

”Kami telah menyiapkan Kamga dan Aris Fandi di lini belakang,” kata Welly.
Melawan Persipro, pihaknya menyiapkan formasi 4-3-2-1. Ibrahim akan diberi kepercayaan menjaga gawang. Fadholi, Kamga, Aris Fandi, dan Heru menjadi gerendel di sektor pertahanan.

Dua pemain sayap, Arif Fatkhul dan Murwanto, kondisinya juga siap. Owang Abong akan menjadi pengatur serangan dan penyokong tiga pemain di depannya, Camara, Agus Santiko, dan ujung tombak Joko Purnomo.
”Kami juga menyiapkan formasi lain,” tandas Welly.

Mengenai calon lawannya, Welly menilai Persipro tim yang tangguh. Namun demikian, untuk laga di depan publik Kudus, kemenangan penuh wajib diperjuangkan.

Dua pertandingan kandang terdekat, melawan Persipro dan PSBI Blitar, merupakan pembuktiannya untuk mendongkrak prestasi tim. Dari delapan laga yang telah dilakoni, anak-anak Kudus baru mengenyam satu kemenangan. Sisanya, tujuh pertandingan mengalami kekalahan dengan statistik gol lima memasukkan dan 15 kemasukan.
”Kami harus meraih poin penuh,” ujarnya.

Setelah laga putaran pertama berakhir, pihaknya mengharapkan ada evaluasi. Hal tersebut untuk menentukan nasib tim pada putaran berikutnya. ”Saya perlu evaluasi,” tandasnya.

Sementara di kubu Persipro, pelatih Abdul Muntholib akan kehilangan Supaham dan Imam Hambali karena akumulasi kartu. Pemain lain, Eddy S, tidak dapat diturunkan karena masih dibekap cedera.
”Kami akan berusaha mencuri poin,” ungkapnya. (H8,J18-40)
 
Persiku Kudus Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template